ILMU TIADA AMALAN BAGAIKAN POHON TIDAK BERBUAH

Rabu, 01 Februari 2012

HAPPY

Hari ini lagi2 ngabarin ke aku perjalanannya..."otw"yach kata itu sering masuk di inboxku..senang bgt selalu ada kabarnya..n senang bgt juga kemarin kata2x yang so sweet .
kakak aku tidak takut apa yang kamu katakan kemarin cmn mw meyakinkan diri aja..kalau kamu adalah orang yang benar2 ada dihati aku..
dech curhat unhy...yach mw kemana lg curhat malu jg txki tentang perasaan ini..yang ada Gr nanti..
bahagia bgt..smsan kemarin.hahaha senyum2 sendiri ngetik isi hati ini..
oh my god sampai kapan aku harus menahan semua rasa dihatiq???kapan aku bisa ungkap semuanya..
ahhhh nyantai unhy..
semua akan indah pada waktunya..n semoga aja dia ga `l`e`lah m`e`nunggu..
katanya aku salah satu impiannya...hahaha
gombalnya minta ampun...ahhhhhh biarin senang tgja......
stop dechhhh nanti dikira gila senyum2 ndiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar